Render Resmi Vivo X20 Ungkap Desain Full-Screen

Render Resmi Vivo X20 Ungkap Desain Full-Screen

Meskipun Sharp jauh sebelumnya pernah merilis smartphone full-screen, namun tampaknya Xiaomi Mi MIX lebih dikenal sebagai yang memulai trend desain full-screen. Seperti yang bisa kita liat, berbagai brand kini berlomba untuk merilis smartphone full-screen termasuk Samsung Galaxy S8 dan Note 8, hingga LG G6. Bahkan Xiaomi juga akan segera merilis Mi MIX 2 pada tanggal 11 September. Tak ingin ketinggalan, Vivo menyiapkan smartphone full-screen miliknya yang bernama Vivo X20.

Bar-baru ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mengunggah dua teaser baru yang memperlihatkan wujud Vivo X20 berwarna putih dan hitam. Karena mengsung desain full-screen, wajar bila desainnya mirip dengan smartphone full-screen lain yang telah meluncur seperti Galaxy S8 atau Note 8. Bezel tipis juga termasuk pada sisi atas dan bawah, yang memberikan rasio screen-to-body lebih tinggi.

Berdasarkan ukuran render, diharapkan jika layar yang diusung Vivo X20 ini menawarkan aspek rasio 18:9, seperti kebanyakkan smartphone full-screen lainnya. Sayangnya untuk saat ini belum banyak rincian yang diketahui tentang Vivo X20 ini. Spekulasi yang muncul sebelumnya mengatakan jika smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi kelas menengah.

Jika spekulasi tersebut benar, Vivo X20 akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang disandingkan dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan teknologi kamera terbaru milik Vivo dengan teknologi pengolah gambar DSP terbaru, yang kemungkinan akan menghadirkan dual-kamera baik di depan maupun belakang.

Meski belum diketahui kapan perusahaan akan meluncurkan Vivo X20, namun melihat telah munculnya render mengenai perangkat tersebut menandakan bahwa peluncurannya sudah semakin dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply