Pada bulan November lalu, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) sempat muncul di database Geekbench dan mengungkap beberapa spesifikasi yang bakal diusungnya. Kini, leakster terkemuka @OnLeaks berkolaborasi dengan 91 Mobiles untuk berbagi render pertama dari Galaxy J2 Pro (2018).

Menurut render kali ini, Galaxy J2 Pro (2018) akan memiliki dimensi 143,1 x 72,2 x 8,6mm dan terlihat bahwa bodi yang akan digunakan terbuat dari bahan polikarbonat, bukan metal. Dari ukurannya, smarthone ini bakal memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel. Di bagian bawah, kita bisa melihat adanya tombol home fisik yang akan berfungsi juga sebagai sensor fingerprint.

Bagian belakang smartphone dilengkapi satu sensor kamera dan LED flash. Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 1.5GB atau 2GB. Perangkat ini juga bakal menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Kemungkinan smartphone ini akan menawarkan penyimpanan sebesar 32GB dan memiliki slot microSD.

Spekulasi beredar saat ini mengatakan jika smartphone entry-level akan dibanderol seharga $150 atau setara dengan Rp2 jutaan, meskipun hingga saat belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini akan diluncurkan. Melihat dari spesifikasi yang diusung serta harganya, smartphone ini akan menjadi pesaing Xaomi Redmi 5A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here