Tinggal menunggu beberapa hari lagi, Samsung akan meluncurkan jajaran smartphone flagship miliknya. Sementara rumor dan bocoran sejauh ini lebih banyak membahas Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+, namun varian murah dari Galaxy S10 juga tak kalah menarik. Baru-baru ini telah muncul render dari Galaxy S10E atau Galaxy S10 Lite.

Dilihat dari render di atas, kita dapat melihat dengan jelas bagaimana setup dual-kamera berada di bagian belakang dengan LED flash di sampingnya. Karena ini versi lebih terjangkau, jadi wajar bila kita hanya melihat setup dual-kamera pada Galaxy S10E, bukan triple-kamera pada dua S10 lainnya. Selain itu, di bagian layar kita juga bisa melihat adanya satu kamera selfie yang mirip dengan Galaxy S10 reguler, karena hanya Galaxy S10+ yang memiliki setup dual-kamera di depan.

Selain itu, sensor pemindai sidik jari pada layar juga hilang, karena Samsung meletakkan sensor fingerprint di bagian samping. Cukup kecil ukuran sensor tersebut, di mana Anda bisa melihatnya pada lekukkan kecil di bagian frame kanan. Sensor fingerprint ini juga berfungsi ganda sebagai tombol power. Selain itu, terdapat tombol Bixby di bawah rocker volume.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here