Kehadiran smartphone flagship dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memang patut diantisipasi, baik oleh para pengguna maupun para kompetitor. Apalagi dengan semakin dekatnya dengan ajang MWC 2016 yang bakal berlangsung pada tanggal 21 Februari mendatang, semakin banyak rumor yang bertebaran di dunia maya.

s7-edge-silver-0

Seperti salah satunya adalah hasil render dari Samsung Galaxy S7 Edge, yang baru-baru ini beredar lagi. Dilansir dari WCCFtech, Kamis (11/2/2016), disebutkan bahwa hasil render tersebut berasal dari sumber yang sama seperti bocoran dari hasil render Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sebelumnya, @evleaks.

Pada akun Twitte pribadinya, @evleaks mengatakan bahwa kali ini ada varian warna baru dari Samsung Galaxy S7 Edge, yang mana kali ini dibalut dengan warna abu-abu. Memang pada cuitannya, akun dengan nama Evan Blass ini tidak mengatakan bahwa perangkat ini adalah Samsung Galaxy S7 Edge. Dia mengatakan bahwa perangkat ini adalah “Mungkin ini adalah perangkat Galaxy terbaik untukmu, dengan sistem operasi Android Marshmallow”.

Menilik dari spesifikasinya, seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge menggunakan chipset yang sama, Qualcomm Snapdragon 820 atau Samsung Exynos 8890. Sedangkan untuk RAM ada kemungkinan keduanya dibekali dengan kapasitas 3GB, tapi tidak menutup kemungkinan salah satunya bakal mengusung RAM sebesar 4GB. Soal layarnya, Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan ukuran 5,5 inci, sedangkan Galaxy S7 sedikit lebih kecil, yaitu 5,1 inci. Sebelumnya juga sempat beredar hasil pengujian AnTuTu benchmark dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, dengan menorehkan skor yang mengagumkan.

Sudah tidak sabar menyambut kedatangan keluarga baru Samsung Galaxy S7?

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here