Brand smartphone Smartisan memang masih asing bagi kita, namun perusahaan Tiongkok ini telah beberapa kali meluncurkan smartphone nyentrik yang berhasil menarik perhatian. Perusahaan ini direncanakan untuk menggelar acara pada 9 Mei mendatang di Shenzhen Spring Cocoon Gymnasium yang memiliki agenda untuk memperkenalkan smartphone baru bernama Smartisan Nut Pro.

homemade-Smartisan-Nut-Pro-Render

Smartisan Nut Pro kabarnya merupakan nama akhir dari perangkat Smartisan OD105 yang sebelumnya pernah muncul di AnTuTu beberapa hari yang lalu. Smartphone ini bakal disokong chipset Qualcomm Snapdragon 626 dan menjalanakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Salah satu fitur yang dimiliki smartphone ini adalah pengisian cepat 18W.

Bocoran gambar sebelumnya hanya memperlihatkan bagian belakangnya saja, sehingga belum diketahui desain smartphone secara keseluruhan. Namun salah satu pengguna Weibo @Xiang Carp mengunggah render perangkat yang tampaknya dikerjakan dengan sungguh-sungguh, namun banyak yang tidak mengharapkan jika smartphone tersebut bakal hadir dengan desain seperti itu. Ya, pada render tersebut perangkat malah terlihat seperti blok kayu yang halus.

Dari render tersebut kita dapat memperkirakan bahwa ketebalan smartphone tersebut mencapai 1.5cm dengan tiga sisi yang memiliki bezel tipis. Sedangkan sisi bagian atas terlihat sangat tebal sebagai tempat bagi kamera depan dan speaker, namun tidak terlihat sensor lain yang biasanya menghiasi bagian depan.

Ada satu tombol di bagian atas yang diperkirakan adalah tombol home. Namun tidak ditemukan tombol volume dan slot kartu SIM di sisi kanan maupun kiri. Sementara di bagian belakang hanya terlihat setup dual-kamera dengan flash serta tombol Smartisan. Tidak terlihat sensor fingerprint maupun lubang speaker di bagian belakang. Di bagian bawah kita akan mendapati port untuk charger meski belum bisa diketahui apa jenisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here