Render Smartphone Full-Screen Nubia Ini Ungkap Kamera Depan Di Bawah Layar

Render Smartphone Full-Screen Nubia Ini Ungkap Kamera Depan Di Bawah Layar

Nubia merupakan salah satu produsen smartphone yang turut meramaikan pasar smartphone full-screen atau bezel-less. Kini render terbaru yang diklaim sebagai smartphone full-screen milik Nubia telah muncul dan mengungkapkan desain unik pada smartphone tersebut. Selain memperlihatkan bezel yang super tipis di bagian atas dan samping, render kali ini juga memperlihatkan desain kamera selfie yang unik.

(kredit: news.mydrivers.com)

Jika kita melihat beberapa smartphone full-screen yang beredar di pasaran seperti Essential Phone dan Sharp Aquos S2, kedua smartphone tersebut memiliki notch atau takik si bagian atas sebagai tempat untuk kamera selfie. Notch tersebut terlihat secara kasat mata karena memakan sedikit area di layar. Sementara render smartphone full-screen Nubia ini juga memperlihatkan kamera depan di bagian atas, namun tidak terlalu terlihat.

(kredit: news.mydrivers.com)

Terlepas dari notch yang cukup unik, desain full-screen ini benar-benar mengagumkan dimana Anda seperti tidak melihat adanya bezel di bagian atas dan samping. Di bagian bawah kita masih bisa melihat adanya bezel, namun ukurannya termasuk tipis. Tentu ini bisa menghasilkan rasio screen-to-body yang sangat tinggi jika render ini benar-benar akan menjadi kenyataan.

Di bagian belakang, kita bisa melihat adanya setup dual-kamera yang disejajarkan dengan arah vertikal dengan sensor sidik jari belakang yang terpasang di bawah kamera utama. Namun karena render ini tidak berasal dari sumber yang otentik, tentu kita belum bisa memastikan kebenarannya.

Terlepas dari kebenaran render ini, perusahaan dikabarkan tengah menggarap Nubia Z19 tapi itu juga belum dikonfirmasi kebenarannya. Perangkat ini juga diharapkan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang merupakan chipset flagship untuk tahun depan.

NO COMMENTS

Leave a Reply