Sepertinya Google tahun ini akan fokus membuat produknya sendiri, tak hanya dikabarkan akan merilis smartphone non-Nexus miliknya, namun Google juga dikabarkan tengah menyiapkan wearable berupa smartwatch berbasis Android Wear.

Android Wear

Tak hanya satu wearable yang disiapkan oleh Google namun dua sekaligus. Menariknya di sini, Google memberikan kode nama Anglefish dan Swordfish yang merupakan nama jenis-jenis ikan. Namun apakah keduanya memiliki fitur yang menarik juga?

Berdasarkan bocoran render yang beredar baru-baru ini, kedua wearable tersebut memiliki ukuran yang berbeda, di mana ini mengingatkan pada seri smartphone Nexus yang hadir dengan dua ukuran yang berbeda. Model yang lebih besar bernama Angelfish sementara satunya lagi menjadi Swordfish.

nexus2cee_gems2_thumb-1

Model Anglefish akan dilengkapi dengan konektivitas LTE dan GPS, dan model ini akan menjadi varian yang lebih premium. Desain dari keduanya terlihat sama, dan bisa Anda lihat pada gambar di atas. Selain itu, bezel yang dimiliki keduanya tampak lebih tebal jika dibandingkan dengan Moto 360 yang memiliki desain bundar.

Menurut laporan Phone Arena, Selasa (12/7/2016), model Angelfish tidak akan menggunakan mode interchangeable watch band, berbeda dengan Swordfish yang menggunakan fitur tersebut. Selain itu, dimensi dari Angelfish juga akan lebih tebal karena harus mengusung hardware LTE dan baterai yang lebih besar. Meski masih minim informasi, tentu kita semua berharap akan mendapatkan informasi yang lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here