Sebelumnya telah beredar render yang diklaim memperlihatkan desain Galaxy S9, dimana render tersebut turut mengungkapkan pilihan warna dari smartphone tersebut. Kini, render yang diklaim memperlihatkan wujud Samsung Galaxy S9 muncul lagi. Render kali ini dibuat oleh 91mobiles dan @OnLeaks, yang berarti kebenarannya masih belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Meski render CAD ini tidak resmi dari Samsung, namun desainnya masih sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya dan tampaknya render ini dibuat berbasis informasi dari pabrik. Render kali ini menampilkan desain Galaxy S9 yang tidak berbeda jauh dari Galaxy S8, kecuali untuk ukuran bezel yang semakin tipis dan itu merupakan peningkatan yang baik.

Render kali ini juga menegaskan bahwa Samsung Galaxy S9 masih mengandalkan single kamera di bagian belakang seperti pendahulunya. Tentu ini merupakan hal yang cukup mengecewakan, dimana sebagian besar smartphone flagship sudah datang dengan dual-kamera. Selain itu, adanya sensor fingerprint di bagian belakang juga mengindikasikan bahwa smartphone ini belum siap untuk mengusung sensor fingerprint di bawah kaca layar.

Seperti yang kami katakan, mengingat render ini bukan resmi berasal dari Samsung, jadi kita harus menunggu bocoran selanjutnya dari smartphone ini, dan tentunya kita berharap jika Samsung akan mengumumkan Galaxy S9 pada bulan Januari 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here