Sub-brand milik Huawei, yakni Honor cukup sukses menarik perhatian pelanggan segmen menengah ke bawah, di mana dalam waktu dekat perusahaan akan merilis smartphone baru yang bernama Honor Magic 2. Menjelang hari peluncuran yang akan tiba pada 31 Oktober nanti, telah muncul render baru dari Honor Magic 2.

Render baru yang telah muncul ini mengungkapkan adanya tiga warna gradien yang termasuk Silver, Blue dan Pink, Selain itu, dari semua sisi, menunjukkan mekanisme slide-out dari ponsel ini. Dari render tersebut, kita dapat melihat dengan jelas kamera triple di bagian belakang. Diharapkan setup kamera utama terdiri dari kamera 16MP biasa, kamera 24MP monokrom, dan kamera telefoto 16MP.

Ketika slider digeser, maka akan tampak pada bagian depan triple kamera yang menghadap ke depan. Setup kamera depan diharapkan menjadi 16MP + 2MP + 2MP dengan kamera selfie 16MP reguler. Ada kemungkinan kamera depan bisa menjadi kamera biasa 16MP + 2MP kedalaman bidang +infra merah  (untuk Face Unlock). Namun hal tersebut masih harus dilihat kebenarannya ketika diluncurkan nanti.

Untuk spesifikasi lainnya, Honor Magic 2 akan dibekali dengan layar AMOLED seluas 6,39 inci beresolusi 2340×1080 piksel. Untuk jeroannya mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 980 yang dibangun dengan proses 7nm dan akan memiliki baterai sebesar 3.400mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here