Oppo R11s diharapkan segera meluncur untuk menjadi smartphone flagship selanjutnya dari perusahaan. Smartphone ini diharapkan hadir dengan setup dual-kamera di bagian belakang, yang masih menjadi trend untuk tahun ini. Namun jika dibandingkan dengan Oppo R11, smartphone ini bakal memiliki sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Hal tersebut dikarenakan smartphone ini mengusung desain FullView yang membuat bagian depan didominasi oleh layar.

Smartphone flagship ini akan ditawarkan dalam pilihan warna Hitam dan Emas, tetapi ada juga pilihan warna ketiga, yakni Red. Bagian belakang dan frame akan dibalut warna-warna cerah, sedangkan bagian depan akan tetap hitam, kecuali pilihan warna Gold yang memiliki panel bagian depan berwarna putih.

Bocoran render terbaru dari Oppo R11s telah beredar dan menunjukkan semua sisi dari smartphone tersebut. Pada render tersebut kita bisa melihat bahwa port yang digunakan adalah port microUSB, dan itu bakal menjadi kekurangan dari smartphone tersebut. Port microUSB juga masih diposisikan di bagian bawah, yang diapit oleh lubang speaker dan jack audio 3.5mm.

Untuk saat ini masih belum banyak yang diketahui tentang Oppo R11s, namun karena peluncuran smartphone tersebut diharapkan berlangsung pada tanggal 2 November, jadi tak perlu menunggu lama lagi untuk menantikan kehadiran smartphone full-screen tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here