Render Terbaru Ini Perlihatkan Desain Xiaomi Redmi Note 5 yang Memukau

Render Terbaru Ini Perlihatkan Desain Xiaomi Redmi Note 5 yang Memukau

Sebelumnya banyak yang mengharapkan kehadiran smartphone Xiaomi Redmi Note 5 sebelum tanggal 11 November lalu, namun pada kenyataannya Xiaomi tidak meluncurkan perangkat apapun. Meski tak jadi meluncur awal bulan November, banyak yang berspekulasi jika peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 akan tiba pada akhir bula ini. Hal tersebut diperkuat dengan telah munculnya Redmi Note 5 di situs TENAA dan baru-baru ini muncul di JD.com.

Ada banyak render dan spekulasi mengenai perangkat ini dan tampaknya akan lebih banyak render yang bermunculan menjelang hari peluncuran perangkat tersebut. Baru-baru ini muncul render baru yang memperlihatkan desain Xiaomi Redmi Note 5, dan sekali lagi render tersebut mengkonfirmasi desain bezel tipis yang digabungkan dengan panel layar berasio 18:9, dimana rasio tersebut saat ini menjadi standar baru.

Dari spekulasi sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 5 akan didukung oleh chipset Snapdragon 625 atau 630 yang digabungkan dengan RAM 3GB/4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB/64GB. Smartphone tersebut juga diharapkan bakal datang dengan layar seluas 5,99 inci beresolusi FHD+ dan tentunya dengan rasio 18:9.

Di bagian kamera, smartphone ini diharapkan memiliki kamera belakang beresolusi 12MP, yang tidak mengusung sistem dual-kamera. Sementara untuk kamera selfie akan beresolusi 5MP. Redmi Note 5 kemungkinan akan mengusung baterai sebesar 4.000mAh dan menjalankan MIUI 9 dengan basis Andorid 7.1 Nougat. Sementara untuk harga diharapkan sekitar 1.000 Yuan (Rp 2juta)

NO COMMENTS

Leave a Reply