Render Terbaru OnePlus 5T Perlihatkan Desain Full-Screen

Render Terbaru OnePlus 5T Perlihatkan Desain Full-Screen

OnePlus merupakan brand asal Tiongkok yang kemunculannya mendapatkan banyak perhatian karena mereka mengusung tagline “flagship killer”. Hingga saat ini, produk terakhir yang mereka luncurkan adalah OnePlus 5, namun belakangan ini co-founder perusahaan Carl Pei telah memberikan pernyataan bahwa perusahaan saat ini telah menghentikan produksi OnePlus 5 dan bekerja untuk model yang lebih baru.

Laporan yang beredar selama ini mengatakan jika smartphone terbaru perusahaan adalah OnePlus 5T yang akan hadir dengan desain full-screen. Namun untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan mengenai keberadaan OnePlus 5. Meski belum dapat dipastikan keberadaan OnePlus 5T, baru-baru ini leakster asal Tiongkok telah menyebarkan render terbaru yang diklaim sebagai OnePlus 5T.

Sebelum meluncurkan OnePlus 5, perusahaan asal Tiongkok lainnya seperti Xiaomi, Vivo, Oppo, dan lainnya telah meluncurkan smartphone dengan setup dual-kamera. OnePlus tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan OnePlus 5 dengan setup dual-kamera.

Sekarang, banyak perusahaan termasuk produsen smartphone asal Tiongkok yang meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan desain full-screen atau bezel-less, dan OnePlus higga saat ini belum memiliki smartphone dengan desain full-screen. Meski render yang beredar tersebut belum dapat dikonfirmasi, namun sangat masuk akal jika smartphone terbaru dari OnePlus bakal memiliki desain full-screen.

Dari render tersebut, kemungkinan OnePlus 5T bakal hadir dengan layar seluas 6 inci 18:9 seperti kebanyakan smartphone full-screen lain. Tombol home juga tidak terlihat lagi pada render kali ini. Sementara untuk render bagian belakang sangat mirip dengan OnePlus 5, namun pada render ini terlihat adanya sensor fingerprint berbentuk kotak.

Menurut rumor yang beredar, OnePlus 5T bakal dijual seharga 3000 Yuan atau setara dengan Rp6,1 jutaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply