Selain Mi series yang menjadi lini flagship, Xiaomi juga masih punya seri Mi Note sebagai varian yang lebih besar. Tahun lalu, perusahaan telah merilis Mi Note 2 dengan layar OLED yang berhasil menarik perhatian. Kini, perusahaan diharapkan segera merilis generasi penerusnya yang akan menjadi Mi Note 3. Menjelang diluncurkannya perangkat tersebut, banyak bocoran mengenai perangkat tersebut yang mulai bermunculan.

Xiaomi Mi Note 3 render

Bocoran yang paling melekat pada handset ini adalah fitur dual-kamera yang digadang-gadang bakal hadir pada smartphone ini. Render terbaru yang muncul di dunia maya memperlihatkan desain yang mirip dengan generasi sebelumnya, yakni sisi layar bagian samping terlihat melengkung. Namun bedanya, kini bezel di bagian atas dan bawah sudah terlihat lebih tipis dari sebelumnya. Tentu desain tersebut mengingatkan kita pada desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8.

Untuk bagian belakangnya, kita akan menjumpai setup dual-kamera seperti yang diusung oleh Xiaomi Mi 6. Desain yang diusung oleh smartphone ini tampaknya mengikuti trend desain smartphone flagship saat ini, yakni memiliki bezel tipis di seluruh sisinya.

Sementara menurut bocoran sebelumnya, perangkat ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Untuk sistem operasinya, perangkat tersebut akan hadir dengan OS terbaru Android 7.1 Nougat. Di sektor display, smartphone ini akan mengusung panel AMOLED seluas 5,7 inci. Untuk setup dual-kamera di belakang beresolusi 12MP dan kamera selfie beresolusi 8MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4000mAh juga bakal hadir pada Mi Note 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here