Xiaomi boleh dibilang berhasil mempopulerkan desain smartphone full-screen, dimana desain tersebut hingga saat ini masih menjadi trend, bahkan hingga tahun depan. Meski turut mempopulerkan desain full-screen, namun perusahaan asal Tiongkok itu termasuk lambat dalam mengadopsi desain tersebut, dimana hanya seri Mi MIX saja yang saat ini mengusung desain full-screen.

Namun belakangan ini muncul bocoran mengenai smartphone seri Redmi yang bakal hadir dengan desaain full-screen, dan bocoran terbaru kali ini datang dalam bentuk render yang memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone tersebut. Mengingat tahun ini tidak banyak smartphone Redmi baru yang diluncurkan, diharapkan jika smartphone yang diduga bagian dari seri Redmi tersebut segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Kehadiran render baru tersebut memang tidak mengungkapkan nama dari perangkat tersebut, namun yang jelas display yang diusung memiliki aspek rasio 18:9. Namun, bezel pada smartphone tersebut tidak setipis Mi MIX 2, dimana kita masih bisa melihat adanya bezel di setiap sisinya. Tapi jika dibandingkan dengan desain redmi terdahulu, desain pada render kali ini terlihat lebih menarik.

Selain itu, jika kita melihat pada bezel bagian atas, terlihat adanya setup dual-kamera serta ada beberapa sensor dan earpiece. Meskipun kita hanya bisa melihat bagian bawah dari cover belakang, namun tampaknya smartphone tersebut bakal mengusung setup dual-kamera dan sensor fingerprint di belakang.

Karena tidak ada informasi mengenai nama smartphone ini, jadi kita belum bisa memastikan bakal menjadi apa jika smartphone ini benar-benar ada. Namun dilihat dari desainnya, smartphone tersebut sangat khas dengan seri Redmi milik Xiaomi. Dikatakan juga jika smartphone ini bakal dibanderol seharga 1,499 Yuan atau setara dengan 3 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here