Perusahaan yang memproduksi handphone BlackBerry, yakni Research in Motion (RIM) mengumumkan bahwa mereka kini telah berganti nama. Lalu apa nama baru dari RIM? Ternyata tidak jauh-jauh dari produk mereka, yakni BlackBerry.

Penggantian nama ini pun tentunya memudahkan para konsumennya serta masyarakat publik. Terlebih tak semua orang mengenal nama RIM. Bahkan mungkin banyak orang yang menganggap bahwa produsen handphone BlackBerry adalah sebuah perusahaan bernama BlackBerry. Namun, dengan penggantian nama ini, hal itu tidak akan terjadi lagi.

Dengan menggunakan nama perusahaan BlackBerry, tentunya diharapkan menjadi langkah marketing serta branding yang lebih baik. Terlebih di waktu yang bersamaan, perusahaan asal Kanada tersebut juga telah meluncurkan dua handphone BB 10 terbarunya, yakni Blackberry Z10 dan BlackBerry Q10.

Beberapa tahun terakhir, BlackBerry memang menjadi perusahaan yang kurang berkembang dengan baik. Terlebih pada tahun 2012. Popularitas handphone BlackBerry menurun drastis, kalah jauh dibandingkan dengan iPhone milik Apple ataupun berbagai handphone pintar yang memakai OS Android milik Google.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here