Pada awal bulan April lalu, kita dikabarkan Meizu bakal merilis jajaran smartphone terbarunya, M3 Note. Namun tidak hanya itu, Meizu ternyata juga menyindir beberapa merek pesaingnya, dengan penggambaran yang lucu dan nyeleneh. Tapi akhirnya smartphone ini telah hadir dan resmi melenggang ke pasar dalam waktu dekat.

meizu-m3-note-0

Seperti yang dilansir dari Liliputing, Kamis (7/4/2016), Meizu M3 Note ini nampaknya bakal menyasar kalangan mainstream. Hal ini nampak pada spesifikasi yang diusungnya, seperti penggunaan chipset MediaTek Helio P10 yang memang menyasar pengguna multimedia. Selain itu juga ada layar seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi cukup tinggi, yaitu Full HD 1920×1080. Meski menyasar kelas mainstream, Meizu tidak tanggung-tanggung dalam menerapkan bahan metal pada smartphone ini.

meizu-m3-note-1

Ada dua varian dari Meizu M3 Note ini, yakni dengan mengusung RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB, serta RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Kamera yang mumpuni juga tidak lupa disertakan oleh Meizu, yaitu sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang, serta 5 megapiksel untuk kamera depannya. Tidak ketinggalan ada sensor pemindai sidik jari yang menjadi satu dengan tombol home, serta dukungan jaringan 4G LTE.

meizu-m3-note-2

Meski mengusung bahan metal dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone dengan sistem operasi modifikasi Meizu yang berbasis Android 5.1 ini dibanderol dengan harga yang bisa dikatakan menggiurkan. Pasalnya untuk varian RAM 2GB, Meizu M3 Note dipatok dengan harga 799 Yuan atau sekitar 1,6 juta Rupiah, sedangkan untuk yang mengusung RAM 3GB, dibanderol dengan harga 2,1 juta Rupiah.

Sudah tidak sabar menanti smartphone Meizu M3 Note ini tiba di Indonesia? Kita tunggu sama-sama yah!

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here