kredit: Sony

Sony baru saja meluncurkan phablet selfie terbarunya Xperia C5 Ultra pada minggu kemarin. Ponsel ini mempunyai desain yang menarik berkat ukuran layarnya yang ekstra besar serta mempunyai desain hampir tanpa bezel.

kredit: Sony
kredit: Sony

Dan kini, pihak Sony pun sudah mengungkapkan harga jual dari phablet tersebut. Adalah Sony Hong Kong yang bakal mulai memasarkan ponsel terbaru ini pada tanggal 14 Agustus mendatang. Mengenai harganya, mereka menawarkan ponsel ini dengan banderol sebesar 3.298 dolar Hong Kong atau setara 5,7 juta rupiah. Dan tak menutup kemungkinan kalau Sony juga bakal menawarkan ponsel ini ke negara lain dengan harga tak jauh berbeda.

Ponsel ini sendiri selain menawarkan layar besar 6 inci Full HD, juga dilengkapi dengan kemampuan yang canggih. Di dalamnya terdapat prosesor octa core MediaTek MT6752 64-bit berkecepatan 1,7Ghz yang ditunjang oleh RAM 2GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP plus flash baik di bagian depan ataupun belakangnya. Sayangnya, ponsel ini hadir dengan tanpa fitur tahan air yang umum dimiliki oleh produk Sony.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here