Meski saat ini dikenal sebagai platform mobile terpopuler dunia, nampaknya para developer lebih suka mendahulukan iOS ketimbang Android. Banyak kasus yang bisa dijadikan contoh, yang terbaru adalah kebijakan Rovio dalam meluncurkan game Angry Birds Transformer yang lebih dulu mereka sediakan untuk para pengguna iPhone, iPad serta iPod Touch.

Pihak Rovio memberlakukan kebijakan peluncuran ekslusif untuk iOS ini selama 15 hari. Setelah jangka 15 hari tersebut selesai, maka perusahaan asal Finlandia tersebut pun akhirnya akan menyediakan game Angry Birds terbaru ini kepada para pengguna perangkat Android.

angry birds transformer

Lebih tepatnya, game ini akan diluncurkan secara global pada tanggal 15 Oktober mendatang. Selanjutnya, Rovio baru akan menyediakan game ini ke Google Play Store dan Amazon Store masing-masing pada tanggal 30 Oktober dan 5 November.

Dalam game ini, karakter burung dan babi akan tampil dalam bentuk seperti robot-robot pada film Transformer. Para autobot akan digantikan perannya oleh Autobirds. Bedanya, dalam game ini peran Decepticon yang digantikan oleh Deceptihogs bukanlah musuh para Autobirds. Keduanya bersama-sama berperang melawan EggBots yang berusaha untuk menghancurkan Piggy Islands.

via Rovio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here