Resmi, OnePlus 3 Bakal Dirilis 15 Juni Mendatang dan Dibekali RAM 6GB.

Resmi, OnePlus 3 Bakal Dirilis 15 Juni Mendatang dan Dibekali RAM 6GB.

BeritaTeknologi.com

Desas-desus smartphone terbaru dari OnePlus memang sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Banyak yang mengharapkan seri terbaru OnePlus atau OnePlus 3 bakal mengusung spesifikasi yang menjanjikan. Nah bila pada rumor sebelumnya beredar bocoran spesifikasi dari OnePlus 3, kini kabarnya smartphone terbaru OnePlus bakal meluncur dalam waktu dekat.

oneplus

Seperti yang diberitakan oleh Phone Arena, Rabu (1/6/2016), kabarnya OnePlus 3 ini bakal dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang. Hal ini bermula dari sebuah banner yang dirilis oleh pihak OnePlus dengan menunjukan siluet angka “3”, sehingga banyak yang beranggapan bahwa OnePlus bakal mengumumkan smartphone terbaru mereka.

Acara yang akan berlangsung di Shenzen, Tiongkok, tersebut bakal digelar pada pukul 10 pagi. Bagi yang memiliki perangkat virtual reality dari OnePlus yang dibagikan secara gratis beberapa waktu lalu, dapat menyaksikan acara peluncurannya melalui perangkat VR tersebut. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kabarnya OnePlus akan meluncurkan smartphone terbarunya di stasiun ruang angkasa virtual, Loop.

oneplus-3-launch

Bicara soal spesifikasinya, OnePlus 3 ini bakal mengusung prosesor yang banyak digunakan oleh beberapa smartphone flagship saat ini, Qualcomm Snadragon 820. Lalu untuk RAM kabarnya bakal ada dua varian pada OnePlus 3 ini, dari ukuran 4GB dan 6GB. Sedangkan untuk ukuran layarnya smartphone ini akan mengusung seluas 5,5 inci.

Sayangnya untuk lainnya masih belum diketahui hingga saat ini, namun diperkirakan OnePlus 3 ini bakal menjadi pesaing berat para kompetitor dari negara yang sama, seperti Meizu, Huawei dan Xiaomi. Sudah tidak sabar menyambut OnePlus 3?

(ND)

NO COMMENTS

Leave a Reply