Kabar mengenai akuisisi yang dilakukan oleh Razer terhadap startup Ouya sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Dan kini, pihak Razer pun akhirnya mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Mereka kini telah secara resmi mengungkapkan kalau saat ini Ouya telah menjadi bagian dari Razer.
ouya
Pihak Razer tidak menjelaskan biaya yang harus mereka keluarkan untuk membeli aset milik Ouya. Namun yang bisa dipastikan, tak keseluruhan aset milik Ouya jadi milik Razer. Pihak Razer mengungkapkan kalau mereka hanya membeli aset software Ouya, termasuk di antaranya adalah katalog konten serta platform toko online Ouya.

Selanjutnya, Ouya store pun bakal diluncurkan kembali oleh Razer sebagai Cortex yang ditujukan untuk para pengguna Android TV. Cortex ini pun bakal menjadi tempat untuk memperoleh konten serta game bagi Razer Forge TV.

Lalu bagaimana dengan nasib aset hardware milik Ouya? Hingga kini belum ada kejelasan terkait hal tersebut. Namun bisa dipastikan kalau aset hardware Ouya tidak dibeli oleh Razer. ‘

via Razerzone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here