Beberapa minggu terakhir memang marak beredar rumor-rumor yang menginformasikan acara peluncuran produk-produk baru dari Apple. Nah kali ini ternyata perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menyebarkan undangan yang nantinya akan menggelar acaranya pada 9 September mendatang.

Apple event

Seperti pada rumor yang beredar sebelumnya, Apple diharapkan akan merilis iPhone barunya yang telah ditunggu-tunggu oleh pecinta iPhone. Seperti yang dilansir dari PhoneArena, acara tersebut akan digelar di San Fransisco, Amerika Serikat. Jika rumor sebelumnya yang memang benar adanya, maka dapat dipastikan Apple akan melucurkan dua smarphone terbaru mereka yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Kedua calon flagship Apple ini diharapkan akan membawa segudang peningkatan baik dari spesifikasi hingga ke desain. Kabarnya the next iPhone akan menggunakan kontruksi material 7000 aluminium yang biasa dugunakan untuk body pesawat terbang. Tujuan Apple menggunakan material tersebut agar the next iphone tidak mudah melengkung.

Fitur lain yang diharapkan akan hadir pada iPhone baru yakni Force Touch, yaitu fitur yang dapat membedakan tekanan normal dan tekanan berat pada layar. Fitur Force Touch sendiri sebelumnya telah hadir di perangkat jam tangan pintar, Apple Watch. Selain itu, iPhone penerus iPhone 6 ini diharapkan mengusung memori RAM sebesar 2GB yang saat ini perangkat iPhone belum ada yang mengusung RAM sebesar 2GB.

Tak ketinggalan, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus diharapkan mengusung kamera utama berkekuatan 12MP dan kamera depan 8MP dengan menghadirkan pengingkatan dari segi kualitas. Selain itu pada iPhone 6s Plus diharapkan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Kabarnya tak hanya mengenalkan iPhone, acara tersebut juga dikabarkan akan menghadirkan seri iPad lini terbaru, yakni iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inci. Selain iPad ada juga iPhone berbahan material plastik, yakni iPhone 6c dan perangkat Apple TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here