Setelah sebelumnya Asus mengatakan bahwa akan menyediakan update Jelly Bean 4.2 dalam waktu dekat, hal ini tidak berlaku bagi konsumen di Inggris. Salah satu retailer di negeri asal sepakbola tersebut, HMV menawarkan Google Nexus 7 berkapasitas 32GB yang menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.


Sayangnya, dalam iklan surat kabar tersebut, HMV tidak menyebutkan kapan tablet tersebut akan tersedia. Hal ini cukup wajar, karena Google sendiri memang belum meluncurkan source code Android Jelly Bean 4.2 kepada publik.

Selain itu, pihak Google juga berencana untuk meluncurkan dua parangkat OS Android Jelly Bean 4.2, yakni LG Nexus 4 dan Samsung Nexus 10 pada 13 November mendatang. Jadi, kemungkinan besar ketersediaan tablet dari HMV tersebut pun akan lebih dari 13 November itu.

Google Nexus 7 yang saat ini memakai OS Android Jelly Bean 4.1 sendiri merupakan salah satu tablet Android paling dicari di pasaran. Bahkan beberapa waktu kemarin, Asus yang merupakan partner Google dalam membangun tablet itu mengungkapkan bahwa telah berhasil menjual hampir 1 juta unit di tahun 2012 ini.

(Via Android Central)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here