Sebenarnya ini Verizon IPhone bukan produk baru. Dari desain, baik CPU, RAM, dan bahkan harga tidaklah jauh berbeda dengan model AT&T. Ada satu hal penting yaitu iPhone iini mempunyai konektivitas jaringan CDMA didalamnya.
Kita mulai dari internal ponsel. Ponsel ini masih memiliki A4 CPU yang powerful dengan RAM 512, dan display 960 x 640 IPS Retina, dan sisanya dari iPhone 4 : kapasitas 16GB atau 32GB, wifi (802.11b/g/n), Bluetooth 2.1 + EDR, dan semuanya sisanya sama. Untuk kualitas suara Verizon masih belum bisa memecahkan masalah sebelumnya dimana kualitas suara saat menelpon kadang terganggu.
Ada beberapa hal yang membedakan ponsel ini dengan AT&T. Pertama anda tidak akan bisa melakukan 3G bersamaan dengan melakukan panggilan/voice, tapi anda masih bisa menerima SMS ataupun mengirimkannya.
Dan isu terbesar adalah saat anda menggunakan fitur Hotspot lebih dari satu menit maka panggilan akan mematikan koneksimu. Jadi anda adalah pengguna Verizon janganlah kaget jika hanya untuk jaringan, anda mungkin membutuhkan sebuah ponsel yang betul-betul untuk menelepon.
Untuk software tidak ada perubahan signifikan, Verizon dijalankan dengan iOs 4.2.6.  Ada satu tambahan yaitu : Personal Hotspot. Untuk masalah data, cukup baik. Voice call lumayan baik, minor dengan isu yang minor. Namun data ratesnya masih lebih rendah dari AT&T. Baterai ponsel ini dapat digunakan selama 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here