Kabar mengenai tak adanya update Android KitKat 4.4 resmi dari Google untuk pengguna Galaxy Nexus mendapatkan reaksi negatif. Para pengguna smartphone Galaxy Nexus pun kini menuntut agar Google turut menyediakan Android KitKat 4.4 untuk smartphone miliknya. Dan untuk itu, mereka pun membuat petisi di Change.org yang kini telah ditandatangani oleh ribuan orang.

Melalui petisi tersebut, para pengguna Galaxy Nexus meminta agar Google mengevaluasi kebijakan terakhirnya itu. “Kami, para pengguna Galaxy nexus dan para antisipator meminta Google untuk mengupdate Galaxy nexus untuk terakhir kalinya dan beri kami KitKat! Jangan bertindak seperti Apple :).”

Pada saat berita ini dituliskan, telah ada sebanyak 20 ribu lebih yang menandatangani petisi ini. Max Duckwitz, penggagas petisi ini mempertanyakan kebijakan Google yang tak menyediakan update KitKat untuk Galaxy Nexus. Padahal handphone ini masih dijual di Google Play pada tahun kemarin dan hingga kini masih tetap dilego di Amazon. Kalau Anda ingin menandatangi petisi ini, bisa menuju ke situs Change.org.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here