Produsen BlackBerry, Research in Motion (RIM), baru saja meluncurkan program terbaru bernama BlackBerry Terjangkau. Program tersebut merupakan sarana yang disediakan oleh RIM Indonesia agar masyarakat bisa membeli sebuah handphone BlackBerry dengan cara yang gampang.


Cara pembelian handphone BlackBerry dalam program BlacBerry Terjangkau tersebut pun tersedia dalam dua pilihan. Pilihan yang pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit BII atau BCA. Dengan dua pilihan kartu kredit tersebut, Anda bisa mendapatkan handphone BlackBerry yang Anda inginkan dengan opsi cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 0 persen.

Selain itu, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, bisa menggunakan jasa Kredit Adira. Program ini pun menawarkan kredit 12 bulan tanpa jaminan dengan ‘bunga yang menarik’. Sebagai langkah awal, tawaran ini akan diberlakukan di 300 toko ritel yang ada di 35 mall di seluruh Indonesia.

Namun, program ini tidak berlaku untuk semua jenis handphone. Beberapa handphone yang bisa dibeli dalam program ini adalah BlackBerry Curve 8520, BlackBerry Curve 9220, BlackBerry Curve 9320, BlackBerry Curve 9360, BlackBerry Bold 9790 dan terakhir adalah BlackBerry Bold 9900.

(Via BlackBerry)

1 COMMENT

  1. wahh..kayaknya mulai kebakaran jenggot nih
    gak bisa di pungkiri,os android lebih unggul
    klo mau sukses ikut saran gw aja mas BB
    coba BB di jlankan pke Os android jg
    psti bkal laris manis tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here