Gagalnya BlackBerry Playbook untuk bisa bersaing dikelas tablet PC tidak menyurutkan langkah Research In Motion (RIM) untuk terus berinovasi guna memberikan kenyamanan bagi para pengguna yang sudah membeli Playbook.

Untuk pertama kalinya sejak Playbook dirilis, RIM melakukan update terhadap salah satu aplikasi yang ada di playbook yakni Facebook for Playbook,   RIM mengumumkan pihaknya telah merilis versi terbaru untuk aplikasi Facebook for BlackBerry PlayBook.

Salah satu fitur unggulan di Facebook for BlackBerry Playbook terbaru adalah Facebook Groups, Dengan fitur ini, user bisa berbagi konten dengan teman-temannya, berkirim pesan, mengecek anggota, melihat notifikasi, termasuk juga berpartisipasi di diskusi grup.

Selain itu, RIM juga memberikan kemudahan yang lebih untuk pengaksesan media. Pengguna kini lebih mudah untuk melihat foto dan video temannya via profile. Kemampuan mengupload foto serta video juga kini ditampilkan di tab Photo yang bisa diakses melalui Profile atau melalui fitur Photo di navigasi grid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here