Belajar cara bermain golf dari seorang instruktur mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana kalau mempelajari cara bermain golf dari sebuah robot? Hal inilah yang bisa Anda lakukan di RedBird Sport.

robot golf

Di toko peralatan golf tersebut, terdapat sebuah robot bernama RoboGolfPro. Robot ini merupakan satu dari empat robot serupa yang ada di Amerika Serikat. Dan menariknya, robot ini bisa diprogram untuk memberikan pengetahuan tentang beberapa cara dalam mengayunkan stick golf dengan benar.

Seorang instruktur golf dari Seattle bernama Jeff Shaw pun mengakui kemampuan dari robot RoboGolfPro tersebut. Bahkan tak jarang kalau dia pun menggunakan kemampuan robot ini untuk mengajari para muridnya. Berkat robot ini, dia pun bisa menganalisis kesalahan yang dilakukan oleh para muridnya.

Tak hanya bisa digunakan untuk menganalisis kesalahan gerakan, robot ini juga dapat dipakai untuk mengoreksi kesalahan tersebut. Shaw pun menunjukkan bahwa robot ini memiliki sembilan titik yang bisa dikalibrasi dan bisa menghasilkan 24 cara mengayunkan stik yang berbeda.

via Geekwire

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here