Bukan hanya sekedar ikut-ikutan atau numpang lewat saja begitulah apa yang dirasakan Roccat saat ini melalui Games Studio yang baru terbentuk dan langsung menggarap game pertamanya. Namun menjelang tahap pengembangan Alpha game besutannya yang berjudul Sick City akan berakhir pada bulan Juni yang akan datang, perusahaan periferal PC yang kini mulai merambah industri game tersebut tampaknya tengah membutuhkan keterlibatan para pemainnya dalam memberikan masukan (feedback).

roccat sick city
Diklasifikasikan sebagai game tempur taktis real-time modern, game Sick City ini akan memiliki unsur-unsur yang terinspirasi dari permainan lainnya seperti Commandos, Company of Heroes, dan Warcraft 3. Game yang diatur dalam dunia pasca-apokaliptik tersebut memungkinkan pemainnya untuk bisa mengelola skuad dan kendaraan saat bermain dalam pertandingan empat lawan empat pemain. Adapun misi utama permainan game ini adalah untuk mengendalikan sumber energi yang disebut Aimo. Dan berdasarkan press kit yang ada, game pc tersebut tampaknya akan dimulai dengan melibatkan dua faksi penting yang disebutnya¬† “The Legion” dan “Kidz”.

Seiring berlanjutnya proses tahapan pengembangan game besutannya, pihak pengembang akan membutuhkan umpan balik (feedback) para pemainnya untuk menentukan fitur tambahan apa saja yang perlu dihadirkan dalam permainan, termasuk pengenalan faksi yang baru, peta, atau tipe game. Namun begitu semua ini dapat dilakukan hanya setelah tahapan alpha tertutup, dan dimulai tahapan berikutnya pada bulan Juni yang akan datang.

Selama tahapan pengembangan alpha ini, setidaknya beberapa orang terpilih akan dapat memainkan permainan dan memberikan umpan balik mengenai masalah teknis dan bug yang perlu mendapat perhatian. Tidak jelas berapa lama tahanpan alpha yang ditutup akan bertahan, tapi begitu selesai, permainan akan beralih ke Early Access dimana setiap orang dapat bermain dan memberikan umpan balik mereka sendiri mengenai jenis konten yang perlu ada dalam permainan.

Nah, jika kamu ingin bermain game jelang penutupan tahapan alpha tersebut, kamu bisa mendaftar sekarang juga melalui situs resmi game Sick City. Berhubung saat ini masih dalam tahapan Alpha, pihak pengembang tampaknya masih belum bisa memastikan kapan versi game aslinya dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here