Pembuat sekuel video game Grand Theft Auto (GTA), Rockstar Games tampaknya masih belum tertarik untuk menghadirkan video game unggulan terbarunya tersebut yang mendukung konsol generasi mendatang seperti PlayStation 4 ataupun Xbox One.

Grand Theft Auto 5 baru saja diluncurkan untuk PS3 dan Xbox 360, sedangkan kabar kemungkinan tentang dukungan pada konsol generasi mendatang telah muncul dalam beberapa pekan terakhir, termasuk uraian pada kode sumber (source code) game tersebut.

Terkait hal itu, Dan Houser dari Rockstar kabarnya berusaha memberikan penjelasan lebih lanjut kepada Guardian tentang seputar keberadaan GTA dan dukungannya terhadap konsol generasi mendatang. Dan bahkan ketika disinggung mengenai kemungkinan menghadirkan GTA dengan dukungan konsol generasi mendatang, diapun langsung menyangkal dengan alasan kalau pihak Rockstar saat ini masih belum tertarik untuk membawa video game GTA ke ranah PS4 ataupun Xbox One.

Dengan adanya penyangkalan ini, praktis telah memupuskan kabar sebelumnya tentang kemungkinan menghadirkan GTA pada dukungan konsol generasi mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here