Kepopuleran Game milik Rovio, Angry Birds, memang sudah tidak diragukan lagi. Baru saja di rilis satu minggu, game Angry Birds Space saja sudah mencapai angka download hingga 20 juta, hal ini cukup membuktikan bahwa Game Angry Birds memang sangat diminati para gamers.

Dan kini, dikabarkan Rovio akan menghadirkan film animasi Angry Bird mingguan, Head of Animation Rovio Nick Dorra mengungkap rencana tersebut pada konferensi MIPTV di Cannes. Rencana tersebut menunjukkan ada 52 episode yang akan diproduksi secara in-house.

Masing-masing episode  animasi tersebut memiliki durasi sekira 3 menit dan digarap mulai musim gugur tahun ini. Selain itu, Rovio juga berencana untuk meluncurkan aplikasi sebagai penyalur serial animasi Angry Birds nya tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, perusahaan asal Finlandia tersebut dirumorkan akan membangun sebuah taman hiburan Angry Birds, namun tampaknya itu belum bisa direalisasikan. Lalu bagaimana dengan film animasi Angry Birds ini? Tentunya banyak pecinta Angry Birds yang sudah tidak sabar menanti kehadirannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here