Rovio, pemilik franchise Angry Birds, berencana meluncurkan game yang sama sekali berbeda minggu ini, Battle Bay. Nah, jika kamu sudah bosan dengan game Angry Birds dari Finlandia, maka kamu pasti akan senang mengetahui kalau game mobile Battle Bay ini ternyata tidak ada hubungannya dengan serial populer Angry Bird tersebut.

battle-bay-1

Di Battle Bay, pemain akan menghadapi lawan nyata dalam pertempuran real-time di mana mereka akan mencoba menenggelamkan kapal masing-masing. Pilih sebuah kapal, tambahkan beberapa senjata ke sana dan cari lawan yang layak. Permainan ini memungkinkan pertempuran berskala besar di mana tim yang terdiri dari lima pemain akan saling berhadapan.

Permainan ini mencakup beragam kelas kapal, masing-masing dengan spesialisasinya sendiri. Para pengembang juga menambahkan banyak senjata, armor, item dan kemampuan yang bisa dimanfaatkan pemain saat berkelahi dalam pertempuran epik laut.

Cannons, torpedo, granat hanyalah beberapa senjata yang akan tersedia untuk pemain sejak awal. Rovio menjanjikan beberapa fitur sosial yang akan disertakan dalam game juga, seperti pilihan untuk bergabung dengan guild dan chatting dengan teman-teman.

Permainan ini akan tersedia secara gratis, namun Rovio menyebutkan bahwa hal itu dapat mencakup tautan langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa berusia di atas 13 tahun, serta mengiklankan produk Rovio dan juga produk dari mitra terpilih. Pilihan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi juga akan diterapkan.

Battle Bay untuk Android dan iOS akan diluncurkan untuk umum pada 4 Mei mendatang. Namun, bagi siapapun yang melakukan pre-register akan menerima paket perdana berisi 200 Mutiara dan satu item langka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here