Angry Birds menjadi game terpopuler ketika platform mobile seperti Android dan iOS muncul. Karena menajadi game favorit, tentu banyak yang menjadi penggemar game ini dan selalu mentikan pengembang meluncurkan versi baru dari Angry Birds. Rovio baru saja meluncurkan game baru bernama Angry Birds Islands untuk Android.

angry-birds-islands-google-play-1024x576

Namun Rovio meluncurkan game baru tersebut secara soft-launch atau saat ini hanya tersedia di Jepang dan Taiwan saja. Lalu bagaimana gameplay dari Angry Birds Islands ini?

Game ini memiliki gameplay dimana Anda akan disuruh untuk membangun desa atau pemukiman, mirip seperti game Clash of Clans. Karena memiliki gameplay membangun, tentu Anda membutuhkan banyak sumber daya. Beberapa resources yang perlu Anda kumpulkan bisa didapatkan dari berbagai cara seperti memancing, menambang, memotong pohon, dan kegiatan lain untuk membangun desa.

angry-birds-islands-google-play-2-1024x536

Namun pengguna tidak hanya disuruh untuk mengumpulkan resources dan membangun desa saja, karena ketika Anda sedang tidak membangun, Anda bisa memerintah pasukan burung untuk melakukan beberapa misi. Adapun untuk misi yang harus diselesaikan pada game ini seperti membebaskan babi kecil yang terperangkap di dalam kandang.

Pasti Anda bertanya-tannya, mengapa pasukan burung pemarah itu malah menyelamatkan para babi, bukannya menghajarnya. Pada game ini, para babi bertugas untuk membangun dan mengumpulkan resources. Tentu kita berharap game ini akan segera diluncurkan secara global dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here