Seperti yang diharapkan, developer raksasa asal Finlandia, Rovio baru saja meluncurkan judul game mobile baru yang bernama Battle Bay. Jika Rovio selalu identik dengan game yang mengusung burung pemarah, kali ini mereka tidak memasukan karakter Angry Birds ke dalam game ini.

battle bay

Meskipun Rovio tidak menghadirkan karakter Angry Birds ke dalam game ini, namun mereka menjanjikan jika game Battle Bay ini akan tetap menghadirkan hiburan yang tak kalah seru dari game yang pernah dirilis oleh Rovio. Menurut keterangan dari Rovio, Battle Bay merupakan “arena multiplayer real-time di saku Anda.”

Berbeda dengan game-game terdahulu, kali ini Anda disuruh untuk memilih kapal, bukan burung pemarah. Anda dapat menambahkan beberapa senjata dan mulai berperang dengan lawan secara langsung. Menurut Rovio, game Battle Bay seperti MOBA, para pemain dapat bergabung dengan armada yang lebih besar dari sekutu untuk melawan musuh.

Game ini memiliki kelas yang berbeda dari setiap kapal, masing-masing dengan spesialisasi mereka sendiri yang cocok dengan gaya permainan tertentu. Misalnya, Enforcer merupakan perusak yang handal, sedangkan Defender adalah tank terapung yang sulit untuk dihancuarkan. Kapal Anda juga masih bisa ditingkatkan kemampuannya dengan berbagai senjata, armor, item, serta skill tertentu. Bahkan pemain dapat memodifikasi sebagian besar item yang ada di dalam game.

Battle Bay sekarang sudah bisa diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store dengan pilihan pembelian di dalam aplikasi untuk item tertentu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here