Baru saja meluncurkan game Bad Piggies, Rovio masih ingin terus melanjutkan seri game Angry Birds. Baru-baru ini, perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut meluncurkan video teaser Angry Birds dengan tema Star Wars.

Dengan kemunculan game Angry Birds terbaru ini, Rovio nampaknya ingin memberikan variasi permainan yang melimpah bagi para pecinta game itu. Sebelumnya telah terdapat beberapa seri game Angry Birds, di antaranya adalah Angry Birds original, Angry Birds Rio, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Space.

Dalam video tersebut, Rovio mengungkapkan bahwa game Angry Birds Star Wars tersebut akan diluncurkan pada tanggal 8 November mendatang. “Pada tanggal 8 November, Angry Birds dan Star Wars akan bertemu dalam game terbesar dan terbaik kami saat ini,” ujar Rovio.

Menurut kabar yang diperoleh USA Today, game Angry Birds Star Wars akan tersedia untuk platform iOS dan Android. Selain itu, banyak pihak juga yang mulai mempertanyakan tokoh-tokoh yang akan terlibat dalam game tersebut. Seperti tokoh Luke Skywalker berbentuk burung, Pricess Leia atau bahkan Chewy yang penuh bulu.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here