Di tahun ini, Apple kemungkinan besar akan meluncurkan update handphone terbarunya yang merupakan suksesor dari iPhone 5. Seiring dengan berjalannya waktu, rumor mengenai handphone yang diperkirakan memiliki nama iPhone 5S tersebut pun kian bermunculan.

Rumor terbaru berasal dari iOS Doc yang mengklaim telah memperoleh sebuah foto komponen iPhone 5S dari sebuah sumber yang bisa dipercaya. Dalam foto tersebut, terungkap dengan jelas bahwa iPhone 5S milik Apple bakal datang dengan chip terbaru Apple A7.

Menurut sumber tersebut, prosesor ini akan mempunya empat core dengan kapasitas RAM yang lebih banyak dua kali lipat. Lebih jelasnya, iPhone 5S akan hadir dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz dan RAM sebesar 2GB. Tak lupa, chip ini juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX554MP4 quad core, seperti yang ada pada iPad 4.

Selanjutnya, handphone tersebut diperkirakan akan datang dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 piksel. Tak lupa, Apple juga dikatakan akan mengupdate aplikasi Siri pada handphone ini.

(Via GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here