Kabar mengenai perangkat terbaru Apple iPhone 7 tidak hentinya beredar. Bila belum lama ini beredar video dari casing iPhone 7 yang tidak terdapat jack audio 3,5mm, kini beredar lagi informasi mengenai varian pada iPhone 7 yang bakal tersedia pada bulan September mendatang.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (20/7/2016), dikatakan bahwa iPhone 7 hanya akan memiliki dua varian saja. Hal ini seperti yang dilontarkan oleh salah satu akun Twitter yang kita kenal akan informasi bocoran perangkat smartphone yang akan hadir, @evleaks.

iphone-7-11

Pada awal rumor mengenai perangkat iPhone 7 beredar, disebutkan bahwa nantinya smartphone ini akan memiliki tiga varian berbeda, yakni iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro. Namun pada cuitan akun Evan Blass mengatakan bahwa iPhone 7 memiliki dua kode penamaan saja, yakni Sonora dan Dos Palos.

Hal ini berarti iPhone 7 besar kemungkinan seperti dengan iPhone 6s, yang mana memiliki dua varian saja, yang biasa dan varian “Plus”. Oh ya kode penamaan dari iPhone 7 yang disebutkan oleh Evan Blass tersebut mengacu pada nama kota yang ada di California, Amerika Serikat. Tapi informasi ini masih belum bisa dibenarkan karena masih sebatas rumor belaka.

Sebelumnya dikabarkan bahwa iPhone 7 Pro ini dikabarkan akan menggunakan dua sensor kamera belakang. Namun seiring berjalannya waktu rumor tersebut terbantahkan, karena perangkat iPhone 7 dipastikan tidak akan mengusung dua sensor kamera belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here