Desas-desus yang mengabarkan kalau vendor handset Nokia yang berbasis di Finlandia saat ini sedang mempersiapkan rilis ponsel seri T terbarunya tampaknya bukanlah sebuah isapan jempol semata. Beberapa info lebih lanjut tentang salah satu perangkat yang akan segera hadir dalam armada terbarunya yaitu T7-00 kini kabarnya telah muncul kembali.

Pertama dikabarkan sebelum penyelenggaraan ajang pameran CTIA, kemudian tampak dipublikasikan tempo hari melalui OVI Publisher Tools, dan terakhir kabarnya model Nokia “T7-00” terbaru tersebut kini muncul lagi dalam profil agen pengguna atau User Agen Profile (UAProf) di situs resmi produsen (melalui Pocketnow). Ponsel ini akan menjadi model pertama dalam seri-T, dan bergabung dengan model ponsel seri C, E, N, dan X yang telah ada sebelumnya. Walaupun keberadaan ponsel ini masih belum secara resmi, namun apa yang telah dipublikasikan pada situs UAProf kabarnya telah menunjukkan beberapa info yang paling baru tentang ponsel itu.

Berdasarkan publikasi yang dirilis oleh OVI Publisher Tools, keberadaan ponsel terbaru ini kemungkinan akan didukung oleh sistem operasi Symbian^3. Sedangkan UAProf sendiri juga mempublikasikan bahwa ponsel tersebut nantinya akan dibesut oleh resolusi layar 640×360 pixel dan mendukung 24 bpp (16 juta warna).

Beberapa fitur lainnya yang juga turut melengkapi adalah dukungan jaringan GPRS/EDGE/WCDMA/HSDPA, Bluetooth dan radio Wi-Fi, dan dua tombol yang lembut. Di lain pihak, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera dengan kemampuan 3.2-megapixel. Sedangkan untuk menambah kenyamanan menjelajah dunia maya internet, kabarnya Nokia juga akan melengkapinya dengan aplikasi browser versi 7.3. Dan versi aplikasi browser tersebut adalah sama dengan apa yang digunakan pada Nokia X7.

Mengenai harga dan ketersediaanya sendiri, sejauh ini sayangnya belum diketahui secara pasti. Lalu akankah keberadaan Nokia T7-00 ini bakal menjadi salah satu model andalan Nokia terbaru nantinya? Ya, Kita lihat saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here