sony xperia z1

Pada tahun ini, Sony diharapkan bakal merilis smartphone terbarunya yang merupakan suksesor dari Xperia Z2. Seperti pendahulunya, handphone ini bakal mengusung nama Sony Xperia Z3. Dan kini, akun Twitter @evleaks pun membocorkan spesifikasi lengkap dari handphone tersebut.

Menurut @evleaks, handphone ini mempunyai nomor model D6653 dan mempunyai layar berukuran 5,15 inci dengan resolusi Full HD. Dari sini nampaknya Sony berusaha untuk menjaga agar produk terbarunya ini mempunyai dimensi yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

sony xperia z1
sony xperia z1

Selanjutnya, handphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan 2,4GHz dan dilengkapi GPU Adreno 330. Di bagian belakang, masih terdapat kamera utama 20.7MP yang dilengkapi teknologi G Lens, tak berbeda dengan Xperia Z2 dan seri Xperia Z lainnya.

Pada bagian RAM, handphone ini akan memiliki memori berkapasitas 3GB. Untuk penyimpanan data, tersedia memori intenral berkapasitas 16GB dan kemungkinan ditambah dengan keberadaan slot microSD. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, handphone ini bakal memakai OS Android KitKat 4.4.4.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here