Motorola yang saat ini telah secara resmi menjadi milik Lenovo dikabarkan tengah menyiapkan suksesor dari Moto X. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu pun telah mengkonfirmasi keberadaan smartphone yang kemungkinan disebut dengan nama Moto X+1 oleh pihak perusahaan.

Dan kini, VP Manajemen Produk Motorola Punit Soni kini mengindikasikan spesifikasi yang bakal dimiliki oleh handphone tersebut. Soni secara tidak sengaja mengungkapkan hal tersebut pada saat dirinya memberikan solusi pada pengguna beberapa smartphone Motorola yang mengalami permasalahan.

ss Motorola moto x+1

Melalui akun Google+ miliknya, Soni mengatakan kalau masalah itu akan diselesaikan dengan update Android 4.4.3 dan dilengkapi screenshot smartphone yang mempunyai resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Sontak hal ini pun menimbulkan spekulasi pada publik, kalau smartphone yang digunakan Soni tersebut adalah produk terbaru dari Motorola.

Selain itu, rumor lain mengungkapkan kalau smartphone Motorola Moto X+1 akan hadir dengan layar berukuran 5,2 inci. Sayangnya belum ada informasi spesifikasi lainnya yang bisa diperoleh terkait keberadaan handphone ini.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here