Sony pada bulan lalu telah secara resmi memperkenalkan smartphone selfie pertama miliknya, yakni Xperia C3. Handphone ini mempunyai kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan LED flash. Tak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur sosial media yang mendukung gaya hidup narsis.

Sayangnya, Indonesia tak menjadi lokasi pemasaran pertama dari handphone selfie yang satu ini. Pihak Sony pun telah secara resmi menunjuk Rusia sebagai negara pertama yang disambangi oleh smartphone terbarunya itu. Di Rusia, handphone Xperia C3 ini dipatok dengan harga sebesar 13990 ruble atau setara 4,5 juta rupiah.

sony-xperia-c3

Selain menawarkan kamera depan yang berkualitas, smartphone ini mempunyai spesifikasi lain yang biasa dijumpai pada handphone segmen menengah. Di antaranya adalah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Sementara itu di bagian dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2Ghz yang dibarengi oleh RAM 1GB dan GPU Adreno 305. Kabar baiknya, handphone ini hadir dengan OS Android KitKat 4.4 dan baterai berkapasitas 2500 mAh.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here