Pasaran smartphone entry level tanah air yang berpeluang besar, membuat S Nexian kembali menghadirkan model smartphone terbarunya yang dikenal sebagai Xplorer Hawk Mi230 bertepatan dengan saat dirilisnya tablet S Nexian 8mini Mi820 dan Xplorer Phoenix Mi240 ke pasaran belum lama ini.

Bodinya yang tergolong keren dan agak lebar, sanggup menopang keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 3.5 inci yang mendukung resolusi 480×320 piksel. Sedangkan dengan didukung processor Speadtrum 6820 1GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 512MB + ROM 512 niscaya membuat smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread ini sanggup menjadi menjalankan performa sistem yang lebih optimal.

Berkonsep dual sim dan dual standby pada jaringan seluler Dualband GSM (900/1800 MHz), membuat ponsel pintar ini sanggup melakukan segala kegiatan komunikasi seluler dengan menggunakan nomor telepon lebih dari satu yang bisa aktif secara bersamaan. Selain hanya bisa mengandalkan jaringan data 2G (EDGE/GPRS) pada kedua slot SIM yang ada, S Nexian Xplorer Hawk Mi230 ini juga telah menyediakan jalur koneksi WiFi sebagai alternatif kebutuhan akses internetnya.

Kamera yang digunakannyapun terdiri dari kamera belakang berkekuatan 2.0Mp dan kamera depan hanya 0.3MP (VGA). Sementara beberapa fitur pendukung lainnya yang turut melengkapi diantaranya Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan baterai Lihium ion 1800 mAh.

Di pasaran tanah air sendiri, harga per unit ponsel S Nexian Mi230 Xplorer Hawk ini hanya dibanderol sekitar 499 ribuan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here