BlackBerry KEYone

Mungkin di masa lalu smartphone BlackBerry terkenal dengan desain keyboard QWERTY, namun seiring peralihan zaman smartphone dengan brand BlackBerry saat ini mengusung desain seperti smartphone Android lain atau mengkombinasikan layar sentuh dan keyboard fisik seperti BlackBerry KEYone. Brand smartphone global saat ini tengah berlomba untuk menghadirkan smartphone dengan desain full-screen dan BlackBerry tak ingin ketinggalan.

BlackBerry KEYone

Untuk bersaing dengan flagship lain, smartphone BlackBerry selanjutnya yang diproduksi oleh TCL selaku pemegang lisensi BlackBerry akan hadir dengan desain full-screen atau bezel-less. Tentu ini akan berbeda dengan BlackBerry KEYone yang menawarkan keyboard QWERTY fisik. Beberapa rincian mengenai smartphone BlackBerry terbaru telah muncul, dimana hal yang paling menarik bahwa smartphone tersebut akan memiliki fitur tahan air.

Smartphone dengan fitur tahan air memang bukan hal yang baru lagi, mengingat beberapa produsen smartphone utama lainnya telah merilis smartphone tahan air sejak lama. Hal menarik lainnya, bahwa baterai pada handset BlackBerry terbaru ini akan menawarkan penggunaan hingga 26 jam.

Menurut François Mahieu selaku eksekutif di TCL percaya bahwa daya tahan baterai dan umur panjang akan menjadi faktor utama yang akan membantu penjualan smartphone ini. Namun ketahanan baterai selama 26 jam yang dijanjikan perusahaan tersebut harus dilihat nantinnya, karena penggunaan setiap pengguna berbeda-beda.

Meski belum belum diketahui banyak rincian mengenai smartphone terbaru milik BlackBerry, namun fakta bahwa smartphone tersebut bakal datang dengan fitur tahan air akan menjadi kabar baik, dimana smartphone tahan air tengah diminati untuk saat ini. Tak ketinggalan, TCL telah menegaskan bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya dalam beberapa pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here