Jika Apple membenamkan fitur Siri dalam iPhone, maka Samsung pun membenamkan fitur serupa dengan nama S Voice di Samsung Galaxy S 3. Dan jika Apple memiliki Apple Store, maka Samsung pun telah menyiapkan Pin Pop-Up Store.

Untuk mempromosikan Samsung Galaxy S3, Samsung dikabarkan akan segera menyiapkan gerai Pin Pop-Up di seluruh dunia. Jika dilihat sekilas, maka Pin Pop-Up store ini hampir mirip dengan Apple Store milik apple dimana bagian dindingnya terbuat dari bahan kaca.

Konsep Pin pop-up store sendiri nampaknya merupakan sebuah toko yang bisa berpindah-pindah, bukan toko permanen. Dengan berkunjung ke Pop-Up store, maka anda akan diberi kesempatan untuk menggunakan Samsung Galaxy S3.

Para pengunjung Pin Pop-Up Store ini juga akan bisa langsung membeli Galaxy S III, baik dengan sistem bundling dengan operator tertentu ataupun dengan sistem unlocked.

Pop-Up Store pertama akan dibuka saat peluncuran perdana dari Samsung Galaxy S III di London pada tanggal 29 Mei nanti. Pop-up store berukuran 5×5 meter tersebut akan tersebar di 3 lokasi berbeda, yakni¬† Spitalfields Market, Westfield and White City.

Pop-Up Store berukuran 7×7 meter dijadwalkan akan hadir di Olympic Park dan Hyde Park pada akhir tahun ini. Semoga saja Pop-Up Store ini segera hadir juga di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here