Pada awal tahun ini, layanan streaming video terkemuka asal Amerika, Netflix telah secara resmi hadir ke tanah air. Meski sayangnya, kehadiran layanan streaming Netflix tersebut ditentang oleh Telkom dan akhirnya berujung pada pemblokiran. Kini, Telkom pun menyediakan alternatif layanan streaming video kepada para pelanggannya yang bernama iFlix.

iflix

Dikutip dari Kompas Tekno, Telkom mengatakan kalau layanan video streaming iFlix ini merupakan bentuk penyediaan layanan terbaik mereka kepada para pelanggan. Terlebih iFlix menyediakan film berbagai judul, baik film Hollywood ataupun Asia dengan durasi total mencapai lebih dari 20 ribu jam. Ditambah lagi, layanan iFlix ini juga sebelumnya sudah hadir di negara tetangga seperti Malaysia, Filipina serta Thailand.

Kehadiran iFlix di tanah air ini dilakukan dengan kerjasama ekslusif dengan Telkom. Para pelanggan pun bisa menggunakan layanan iFlix jika telah menggunakan layanan Indihome. Dan sebagai langkah awal, pihak Telkom pun menydiakan masa promo gratis menonton layanan streaming iFlix selama 6 hingga 18 bulan bergantung dengan paket layanan Indihome yang digunakan.

Telkom mengungkapkan kalau setelah masa promo berakhir, maka pelanggan Indihome akan dikenakan biaya per bulan tak kurang dari 39 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, iFlix pun bisa diakses menggunakan lima perangkat yang berbeda. Mereka yang bukan pelanggan Indihome pun tetap bisa berlangganan iFlix. Hanya saja untuk proses registrasi akun iFlix hanya bisa dilakukan pada lingkup jaringan Telkom.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here