Beberapa waktu lalu, Samsung telah secara resmi memperkenalkan handphone terbarunya yang bernama Galaxy S5 LTE-A. Handphone tersebut mempunyai prosesor Snapdragon 805 dan dilengkapi konektivitas 4G LTE dengan kecepatan mencapai angka 225Mbps.

Dan sebagai tetangga dekat, LG nampaknya tidak ingin kalah dengan Samsung. Tak butuh waktu lama bagi LG untuk memberikan respon terhadap langkah Samsung tersebut. Dan mereka baru saja merilis handphone terbaru yakni LG G3 Cat 6 yang juga mempunyai konektivitas 4G LTE dan prosesor Snapdragon 805.

lg g3 cat 6

Sebagai handphone yang merupakan varian dari G3, handphone ini juga mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan aslinya. Handphone ini masih menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Namun terdapat peningkatan pada bagian prosesor dengan kecepatan 2,7GHz.

Selain itu, di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP yang mempunyai fitur oIS, Laser Auto Focus, dual LED flash serta mampu merekam video 4K HD. Di bagian depan, terdapat kamera 2.1MP yang bisa dipakai untuk video chatting. Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini dirilis secara ekslusif di Korea Selatan.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here