XiaoMi saat ini benar-benar menjadi ancaman para produsen smartphone dunia, termasuk Lenovo yang juga sama-sama berasal dari Cina. Dan nampaknya Lenovo enggan dikalahkan oleh XiaoMi. Sebagai responnya, mereka pun tengah menyiapkan sebuha handphone octa core murah dengan nama Lenovo Golden Warrior.

lenovo golden warrior

Handphone ini kabarnya merupakan perangkat Android Jelly Bean 4.2.2 yang menggunakan prosesor octa core MediaTek dengan kecepatan 1.2GHz. Selanjutnya, smartphone ini juga dikabarkan mempunyai memori internal 16GB serta RAM tidak kurang dari 2GB.

Pada bagian layar, smartphone ini digadang-gadang mempunyai tampilan berukuran 5.3 inci dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut pun telah dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Tak cukup di situ, handphone ini juga mendukung dual SIM card dan dilengkapi baterai berkapasitas 2000 mAh.

Dengan spesifikasi tersebut, nampak bahwa handphone ini merupakan saingan Lenovo untuk smartphone XiaoMi RedMi Note. Terlebih handphone ini juga kabarnya dijual dengan banderol sekitar 130 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here