Yahoo saat ini mempunyai layanan Yahoo Answer yang ditujukan bagi para pengguna internet dengan rasa penasaran tinggi dan mempunyai banyak pertanyaan. Meski jawaban yang diperoleh dari para pengguna Yahoo Answer tersebut memang tak selalu bermanfaat, namun pemakaian layanan Yahoo Answer tersebut cukup tinggi.

Microsoft pun kini tengah menyiapkan produk serupa yang ditujukan untuk menyaingi Yahoo Answer. Layanan pesaing dari Yahoo Answer tersebut mempunyai nama Bing Distill. Halaman Bing Distill tersebut pun kini sudah bisa diakses umum, namun masih dalam tahap beta. Dan pihak Microsoft belum secara resmi meluncurkan layanan barunya tersebut kepada masyarakat umum.

bing distill

Cara kerja layanan Bing Distill ini pun tak jauh berbeda dengan Yahoo Answer. Dan untuk turut serta dalam menjawab pertanyaan atau mengajukan pertanyaan, para pengguna Bing Distill harus menggunakan akun Microsoft.

Kehadiran layanan seperti ini dari Microsoft pun bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, mereka pernah meluncurkan layanan serupa bernama Windows Live QnA. Sayangnya, layanan Windows Live QnA tersebut kurang berjalan dengan sukses.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here