Bagi pemilik PlayStation 3 di Eropa yang membeli video game Grand Theft Auto 5 terbaru melalui PlayStation Store kabarnya bisa memuat (pre-loading) salinan digital game-nya terhitung mulai tanggal 15 September mendatang, sedangkan 1 hari berselang atau tepatnya tanggal 16 September-nya barulah giliran bagi mereka yang ada di kawasan Amerika Utara.

Grand Theft Auto 5 atau yang dikenal dengan GTA 5 adalah permainan yang paling diantisipasi dan ditunggu-tunggu kehadirannya pada tahun ini. Berkat kemitraan yang terjalin apik antara Rockstar dan Sony, pemilik PS3 bisa memungkinkan pemesanan (pre-order) game tersebut melalui PlayStation Store dan menerima salinan digitalnya.

Dan bahkan agar semuanya lebih mudah, pemuatan (pre-load) game GTA 5 tersebut akan tersedia langsung melalui PlayStation Store di seluruh kawasan Eropa dan Amerika Utara di hari-hari berikutnya.

Menurut pesan Twitter dari Rockstar, pemilik GTA 5 dapat mulai men-download salinan file game-nya lebih awal pada hari Minggu tanggal 15 September 2013 pukul 03:00 GMT untuk seluruh kawasan Eropa, sedangkan pelanggan di seluruh kawasan Amerika Utara bisa mulai mendapatkannya pada hari Senin tanggal 16 September 2013 pukul 03:00 EST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here