You are currently viewing Sambut MWC 2012, HTC Siapkan HTC One X, HTC One E Dan HTC One S

HTC akhirnya membeberkan beberapa Smartphone miliknya yang akan dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Perusahaan asal Taiwan tersebut baru saja membuka selubung ketiga produk Android mereka yang akan diperkenalkan secara resmi di ajang MWC 2012, yaitu HTC One X, HTC One E and HTC One S.

Yang pertama, HTC One X menargetkan kalangan menengah atas. Smartphone Android premium ini dibekali chipset quad-core Tegra 3 dan kamera 8 MP di bagian belakang.

Untuk kelas menengah,  HTC mempersiapkan One E, dimana sebelumnya lebih dikenal sebagai Ville dengan layar sentuh qHD berukuran 4,3 inci yang diperkuat oleh chipset dual-core.

Dan untuk kelas low-end dengan dana terbatas, HTC menyiapkan HTC One S, Smartphone ini berjalan diatas prosesor single-core 1GHz dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 3.7 inci.

NOTE: Saat ini HTC One X resmi diumumkan baca lebih lanjut klik: https://www.beritateknologi.com/htc-one-x-ponsel-android-htc-quad-core-tercanggih-saat-ini-resmi-diumumkan/

Leave a Reply