Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui jika CEO Xiaomi telah memberi petunjuk bahwa smartphone flagship Xiaomi Mi 6 bakal segera diluncurkan pada bulan ini. Sejak kabar tersebut beredar, banyak rumor yang bermunculan tentang smartphone flagship tersebut. Bocoran yang terbaru kali ini berupa contoh/sampel foto yang diklaim hasil dari kamera Mi 6.

mi-6-camera-sample

Xiaomi Mi 6 diharapkan datang dengan setup dual kamera di bagian belakang dengan kamera utama bakal menggunakan sensor Sony IMX400, sehingga memberikan prospek kamera yang besar. Meski bocoran tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya, namun jika memang benar maka setup kamera yang dimiliki Mi 6 memang benar-benar baik.

Gambar tersebut jelas menunjukkan bahwa saat pengambilan gambar menggunakan 5x optical zoom yang menunjukkan kamera mungkin memiliki efek watermark. Adapun untuk kualitas gambar, hasilnya terlihat sangat jelas bahkan dengan detail yang diperbesar pada 5x zoom. Kebanyakan kamera smartphone menghasilkan gambar yang menurun kualitasnya ketika menggunakan fitur zoom.

Terlepas dari sensor kamera yang powerful, Mi 6 diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 835 yang didukung oleh 6GB RAM. Bocoran sampel foto tersebut memberikan kita bayangan bagaimana kekuatan kamera yang dimiliki Mi 6 memang benar-benar baik dan tentu kita butuh informasi yang lebih jelas lagi mengenai handset ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here